only you can judge me ;)

Ini Blog Tentang apa aja bebas, tergantung gua mau bahas dan nulis apa! haha

Intro

9/03/2013

Halooo…. Selamat siang bagi yang baca ini siang hari, kalo malem ya malem, kalo pagi ya selamat pagi gimana kalian semua aja baca nya kapan hehehe
Perkenalkan nama gue Aldi Wildiatmoko, biasanya temen-temen banyak yang manggil moko atau aldi, terserah kalian mau manggil gue apa panggil bang juga gak apa-apa asal jangan pake imbuhan aja yaa, kaya ntar ada yang manggil gini “bang!!!” terus gue nengok terus kalian pada kasih imbuhan “sate sepuluh tusuk” atau “tahu gejrot dua” di kira gue jualan apa, gue ga ngejual apapun bro, dan yang lebih parah lagi kalo bilangnya “di bungkus ya” nah kan kalo gini gue tambah bingung dia pesen aja belum udah main bungkus aja -___-


    Okee cukuup ngejayus nya, ini postingan pertama di blog gue nih masih belum tau nih mau di isi apa, niatnya sih berhubung gue suka nulis, jadi gue mau nulis-nulis cerita pendek gitu, tentang pengalaman gue sendiri ataupun fiksi, mungkin ada pengetahuan-pengetahuan umum yang bakalan gue posting, tapi sesuai dengan pengetahuan gue aja yaa hehe oh iyaa ada yang salah bro, gua gak suka nulis gue lebih suka ngetik, gue benci nuliss, gara-gara kebanyakan nulis laporan praktikum kali yaa jadi benci wkwkwk



Okee salam kenal yaa semuanyaaa J

No comments :

Post a Comment

 

Followers

Find me on :

Twitter: @aldiwilldi
Facebook: facebook.com/aldiwilldi
Yahoo: moko_mokka@yahoo.co.id
Google: aldiwilldi@gmail.com

Today You Are Number:

Popular Posts

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2eVdrCNk6