only you can judge me ;)

Ini Blog Tentang apa aja bebas, tergantung gua mau bahas dan nulis apa! haha

Kabur dari Sekolah Part 2

11/30/2013

Akhirnya kita berlima menggunakan jurus langkah seribu, lari yang cepet, kenapa ya langkah seribu di istilahin lari padahal menurut gue bakalan susah banget kalo kita punya seribu kaki terus kita lari, apa ga bingung tuh, pasti bakalan belibet dan nyangkut sama kaki sendiri, terus akhirnya jatoh deh, malah bikin lama kan? Nah berarti selama ini kita semua itu udah salah kaprah, okeee kembali ke cerita lupain tentang kaki yang banya itu. Kita berlima terus lari tuh sampe jauuuuuuuuh bangeeet, dan kita kecapean deh terus sambil ngos-ngosan gue ngitungin temen tuh “satuu..dua…tiga... lah si Emes mana?”
“waduhhh dia mati kayanya, telat kabur terus dimakan sama anjing tadi” si RDK frustasi ngeliat Emes gak ada di tempat, gila si RDK parno gila plus lebay -__-
“lebay lu mana mungkin sampe mati, palingan juga kalo kegigit anjing kakinya putus”
“Sama aja Al, lu berdua emang gila” tiba-tiba si AK  nyangkal prediksi gue sama RDK, padahal gue pernah ngeliat anjing gigi kaki dan kakinya itu patah, emang sih itu kaki meja tapi kan itu sama aja kaki hehe. Terus beberapa saat kemudian terlihat Emes sedang berjalan mendekat dari kejauhan, dia santai layaknya koboy yang berjalan di padang pasir dengan fatamorgana air disekelilingnya gitu deh kira-kira
“pada ngapain?” Emes nyantai banget nanya kaya orang bangun tidur yang gak punya salah apa-apa
“nungguin elu kampreet” gue noyor tuh pala si Emes “nah lu kenapa pada lari cepet banget, tuh Anjing Cuma ngejer sampe gerbang doang, gak sampe sejauh ini juga kaliii” gue berasa goblok waktu itu, untung gue gak sendiri, tapi tetep gue gamau keliatan goblok untung gue pinter ngeles “iyaa gue tau kok, tadi kita bertiga seneng banget bisa kabur dari sekolah, makannya kita lari, terlalu bersemangat” dan dia percaya aja goblok banget dia, tapi tiba-tiba mukanya jadi datar terus langsung jalan aja ngajak si salmok,RDK,AK. Tau deh dia kenapa tapi yang jelas gue berhasil ngibulin dia hehe
Terus kita berlima jalan sampe kedepan lampu merah tuh sekitar 600m dari sekolah, mereka terus mojokin gue, mereka terus nanyain gue kalo kita mau pergi kemana. Jujur rencana gue Cuma kabur dari sekolah doang dan gak ada lagi, dan ini udah berhasil. Buat ngerencanain ide ini aja gue harus meditasi seharian itu juga gue sampe makan 5kali sehari buat mulihin energy gue, jadi jujur buat rencana yang lebih dari ini gue belum mampu, mungkin  butuh banyak latihan lagi…
Pas lagi kita lagi rundingan tentang macem-macem tiba-tiba dari kejauhan terlihat seorang Ibu Guru dengan badan yang tidak kecil mendekat dengan sepeda motor yang mungkin terlalu kecil Bagi guru itu. Itu guru killer, di julukin sama temen-temen gue aja “Sniper” parah deh pokonya tuh Guru kacau banget dah, kalo ada muridnya yang gak bisa bukannya diajarin sampe bisa malah dimarahin abis-abisan, kalo menurut pandangan gue yang kaya gitu bukan guru yang sebenarnya dia itu Alien yang lagi nyamar jadi Guru dan bisa nyerang kita semua secara tiba-tiba. Menurut gue sih begitu soalnya cuma itu alesan yang mendekati realitas, tapi semoga aja semua itu gak bener. Singkat cerita kita kabur nyari tempat persembunyian buat ngehindar dari itu Sniper, bahaya kalo ketahuan dia kita semua bisa kena Headshot, langsung mati gak pake kompromi. Jadi kita ngumpet di tempat fotocopy, eh salah tapi di Rental ps, salah lagi tapi di penitipan sepeda motor, sebenernya gak ada yang salah soalnya itu semua di satu tempat nih kira-kira begini tempatnya



Ngumpet lah kita di tempat itu, nah kaya di gambar itu,di pojokan gitu tempatnya emang lumayan gelap dan sempek soalnya gak kena sinar matahari, dan yang paling mengerikannya ternyata Sniper itu menuju kesini, dia mau photocopy kayaknya tapi gatau deh photocopy apa, tapi yang jelas photocopy-nya itu disini pas banget kenapa bisa disini ya? Pas Sniper lagi photocopy tuh dia ngebelakangin kita, jadi peluang ketahuannya berkurang, nah tapi tiba-tiba gue mencium… “Setan lu kentut yaa” Salmok tiba-tiba nuduh kesetiap orang pake nada pengen teriak tapi ditahan gitu, termasuk gue, “bukan gue” semuanya pada jawab gitu bergantian termasuk gue, terus gue ngeliat Emes dia nahan-nahan ketawa gitu, tanpa pikir panjang gue toyor tuh pala dia “goblok lu sempet-sempetnya” terus yang lain juga pada ikut noyor dia, dan pastinya masalah sepele gitu bisa bikin keributan yaa akhirnya rebut deh dan tiba-tiba Sniper itu kepalanya muter sampe kebelakang dia ngeliatin sekitar, untung kita cepet langsung diem dan pada nunduk. Selameeeet akhirnya dia selesai photocopy terus dia langsung pergi deh, sekali lagi kita selamet. Tapi kita masih bingung mau pergi kemana dan akhirnya salah satu dari kita ada yang ngomong “gimana kalo kita pergi ke tempat yang jauh?” si AK bilang begitu “emang kemana?” semua pada nanya terus dia tiba-tiba jawab “Rumah” yang lain bingung kenapa kok rumah, emang pengen pulang? “kan rumah gue jauh” AK nerusin perkataan tadi “ngaco lu” “percuma kabur” “balik mulu pikiran lu” “jadi kita pergi kemana?” gue balikin nanya, “ayo kita pulang aja kerumah masing-masing” Salmok bilang gitu, dia ngejilat ludahnya sendiri, gilaa si AK juga bilang begitu dari tadi, dan akhirnya kita semua pulang ke rumah masing-masing.
Besoknya ajang lomba-lomba antar kelas itu dan kegabutan masih akan berlanjut sampai beberapa hari kedepan, dan akhirnya gue pura-pura sakit supaya gak masuk sekolah,gue bilang aja sakit perut terus gue bolak-balik wc terus padahal di dalem wc gue Cuma main game HP doang hehe. Pas udah rada siangan pas gue lagi mainan game di wc tiba-tiba ada sms “lu dimana? Dipanggil ke ruangan BK lu” gue tersentak kagen dan alhasil jadi mules beneran -__-  tapi gue gak peduli dah gue kan lagi di rumah mending juga nonton TV aja, gue cari acara yang seru tapi gak ada gue udah nyobain semua channel terus juga remot udah gue pencet dari angka 1-99 tetep gak ada yang bagus akhirnya gue nonton apa aja asal ada gambarnya. Dan tiba-tiba gue ngedenger suara pengumuman dari sekolah, kan rumah gue deket tuh udah gitu pake speaker yang buat di masjid lagi gimana gak kedengeran tuh, dan gue dengerin tuh ternyata nama gue dipanggil-panggil suruh dateng ke BK, mapus gue langsung keringet dingin, dan tiba-tiba nenek gue keluar dari kamernya mana nama gue masih dipanggil-panggil lagi udah aja gue kerasin tuh tipi sampe sekeras-kerasnya “heh kamu ngapain?” nenek gue nanyain terus gue langsung jawab aja “ini nek, acaranya seru banget jadi aku kerasin” dan tiba-tiba muka nenek gue langsung tanpa ekspresi sambil geleng-gelengin kepalanya terus pergi, gue juga bingung kenapa aneh banget deh, tapi gue baru ngerti semuanya pas mat ague liat ke tipi ternyata acara yang gue bilang seru adalah iklan Inovati*n store, lagi iklan pakean dalem lagi -___- pantesan aja. Akhirnya pengumuman itu udah gak bersuara lagi kayanya mereka udah tau kalo gue gak ada di sekolah.
Besoknya gue parno banget buat dateng ke sekolah tapi mau gamau gue harus berangkat ke sekolah, masa iya gue mau di rumah terus pura-pura sakit perut sampe kelulusan, gak mungkin banget deh. Pas gue masuk ke sekolah semua orang pada nengok ke gue, kenapa ya? Padahal gue yakin tadi pagi gue udah mandi, tapi kok mereka ngeliatin gue mulu tapi gak gue peduliin langsung aja jalan ke kelas gue nanya kabar mereka yang ketangkep “woy lu pada kenapa?” terus mereka ngejawab “mampus lu mati, gue aja kemarin sampe gak bisa napas,udah lu langsung pergi ke BK” gue langsung mikir emang diapain sampe gak bisa napas? Emang hukumannya suruh tahan napas gitu? Udah deh jangan dipikirin gue langsung aja ke BK, gue munuju ke BK dan ternyata guru-guru BK yang killer itu pada gak ada jadi gue ngerasa amaaan terus masuk aja deh gue ke BK dan duduk manis disitu, yang ada disitu Cuma guru agama, terus gue dikasih surat pernyatan gampang banget dapetnya emang gue lagi beruntung hari ini, tapi pas gue mau keluar bawa surat pernyataan gue dipanggil tuh, gue disuruh duduk terus dia mulai Tanya-tanya kenapa gue kabur mulai dari latar belakang,tujuan,prinsip,teori dasar,kesimpulan,dll pokoknya banyak banget dan ujung-ujungnya dia ceramahin gue ngomong panjang banget gatau ngomong apa gue gak perhatiin yang gue perhatiin Cuma jam aja ternyata udah jam9 istirahat, dan tiba-tiba dia berhenti ngomong. Akhirnyaaa gue bisa bebas, dia udah kecapean kali ngomong gak pake jeda jadi haus kan dia minum tuh air segelas “pak terimakas…” baru aja gue mau pegi sama bilang makasih dia mulai lagi tuh ngomong bahasa alien apa gue ga ngerti -_____-
Gitu laahh ceritanya, gaenak banget diceramahin mending gue di hukum puss=up 50kali deh biar gue gak bisa puss-up juga paling gak nyampe 2jam, soalnya sebelum 2jam udah pingsan duluan hahaha

No comments :

Post a Comment

 

Followers

Find me on :

Twitter: @aldiwilldi
Facebook: facebook.com/aldiwilldi
Yahoo: moko_mokka@yahoo.co.id
Google: aldiwilldi@gmail.com

Today You Are Number:

Popular Posts

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2eVdrCNk6