only you can judge me ;)

Ini Blog Tentang apa aja bebas, tergantung gua mau bahas dan nulis apa! haha

Shot by Me

9/20/2013

  Jadi suatu sore gue bete, nah gue jalan-jalan tuh sendiri, terus pas lagi jalan-jalan suddenly gue tersadar ternyata "dunia ini indah" tanpa gue sadarin ada di sekitar gue hahaha (lebay)
  Nah terus gue foto-foto, emang gue suka foto-foto sih, tapi bukan di foto loh yaa gue orangnya ga narsis, dikit sih. Ya fotonya sih biasa amatiran, udah gue edit juga dikit cuma mainan 'Brightness' sama 'Contras' tapi gak menambahkan atau mengurangi objek kok hehe

  • Glooming Road


ini gue namain glooming road, ya sesuai namanya langit sore dipadukan hitamnya aspal yang menuntun orang-orang ketujuannya masing-masing.
lokasi : Jalan Layang Pasopati
fotoby: Aldi Wildiatmoko

  • DDT (dago dialy traffic)

Kenapa gue kasih nama begitu? yaa, mecet, ya emang begitu keseharian di jalan ini, hampir tiap hari macet, tapi hal terburuk sekalipin pasti ada sisi baiknya, liaat kan :)
Lokasi : jl. Ir. H. Djuanda
Fotoby: Aldi Wildiatmoko


  •  Tangkai Langit

ini semacem foto silhouette gitu, gue ambil tepat dari bawah pohonnya terus gue jepret deh, nah jadinya gitu
Lokasi : jl. Ir. H. Djuanda
Fotoby: Aldi Wildiatmoko


  • Langkahku

Pasti udah pada tau kan kenapa dikasih judul kaya gitu, yaa itu langkah gue, iya kaki gue, lagi jalan haha
Lokasi : Trotoar jl. Ir. H. Djuanda
Fotoby: Aldi Wildiatmoko

  •  Long Way

yaa gue kasih judul ini karenaaaa... panjang, yaa sejauh mata memandang jalannya kelihatan jauh, tapi seberapa jauhnya kalau kita punya tekad dan sabar pasti semuanya terlampaui :p
Lokasi : Jalan Layang Pasupati
Fotoby: Aldi Wildiatmoko


  • Turun Melingkar

Ibarat kehidupan, kita selalu naik keatas mengejar keinginan kita, sesekali turunlah kebawah lihat lah sudut pandang yang berbeda dari bawah sini, agar setelah diatas kita jadi memahami semuanya
Lokasi : Jembatan Penyebrangan  jl. Ir. H. Djuanda
Fotoby: Aldi Wildiatmoko


  • Smiling Street

Sama kaya yang tadi gue bilang 'hal terburuk sekalipun pasti ada sisi baiknya'  vandalisme di jalanan mungkin membuat jalanan jadi lebih berwarna, dan mungkin membuat jalan-jalan jadi tersenyum karena warnanya :)
Lokasi : Jl. Surapati
Fotoby: Aldi Wildiatmoko

Yaa cuma gitu aja sih, ga bagus, mungkin boleh di komen, barangkali ada yang kurang atau apa, biar geujuga nambah ilmu :)



No comments :

Post a Comment

 

Followers

Find me on :

Twitter: @aldiwilldi
Facebook: facebook.com/aldiwilldi
Yahoo: moko_mokka@yahoo.co.id
Google: aldiwilldi@gmail.com

Today You Are Number:

Popular Posts

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2eVdrCNk6