only you can judge me ;)

Ini Blog Tentang apa aja bebas, tergantung gua mau bahas dan nulis apa! haha

Kabur dari Sekolah

11/04/2013

yaa ada lagi nih gue mau cerita, ini cerita udah lama banget waktu smp sebenernya, jadi ceritanya kan setiap smester tuh smp gue ngadain lomba-lomba gitu antar kelas nah nama acaranya PKS awas jangan di balik, itu singkatan dari Pekan Kreativitas Siswa, nah jadi tuh pasti setiap kelas harus ada perwakilan nah berhubung gue tuh orangnya malesan banyak yang nawarin supaya jadi perwakilan kelas
“lu ikut basket yaa” temen gue nawarin
“ga bisa bro itu kelemahan gue” jawab aja gitu
“yaudah bola deh” dia nawarin yang lain
“itu juga kelemahan gue”
“catur aja yaa” kaya nya dia maksa gue buat ikut deh
“itu juga kelemahan gue bro, gue sebenernya ga bisa olahraga”
“yaudah cerdas cermat aja” dia terus mojokin gue biar ikut
“sama bro itu salah satu kelemahan gue, lu tau sendiri kan gue di kelas gimana”
“jadi kelebihan lu apa kalo lemah semua?”
“ada bro dan itu mencakup semua bidang”
“apa tuh? Biar gue tau lu cocok sama lomba apa”
“kelebihan gue adalah, gue lemah di semuanya gak ada kan yang kaya gue” terus tiba-tiba muka dia jadi datar terus langsung pergi gak sempet bilang apa-apa, mungkin dia ngira gue gila jadi langsung pergi karena ngerasa tolol ngeladenin orang gila -___- tau dehhh, coba aja ada lomba lama-lamaan diem pasti gue ikutan.
Nah karena gue gak ngewakilin satu bidang pun, jadi gue bakalan kurang kerjaan nih selama tiga hari kedepan Cuma bisa nonton doang, gue juga sebenernya bingung sama diri gue sendiri disuruh ikut gamau, ga ikut gabut, gatau maunya apa -___- tapi gue bersukur tenyata bukan gue aja yang kaya gini, ada juga kok yang gak ikut apa-apa, jadi terlintas dipikiran gue buat ngebentuk aliansi nih, gue cari orang-orang yang gak ngapa-ngapain terus ngebuat sesuatu yang besar, engga besar juga sih sebenernya,  oh ya sebelumnya gue mau kasih tau dulu kalo rumah nenek gue deket banget sama sekolah gue itu, mungkin gue disekolahin disitu supaya ga nakal kali ya, karena deket rumah nenek gue, tapi yaa itu ga ngaruh sama sekali haha




Nah itu tuh jaraknya rumah sama sekolah gue, gak begitu jauh kan deket banget, paling cuma 200m deh, nah jadi gue ketemu tuh sama orang-orang yang gabut alias ga ngapa-ngapain kaya gue, bisa dibilang kurang kerjaan sih makannya kita cari kerjaan, nah orang-orang itu kebanyakan dari kelas gue sendiri sih tapi ada juga satu orang dari kelas lain. Jadi ada lima orang sama gue namanya Salmok,Rdk,Ak,Emes. Jadi kita tuh mauuu…. Mau apa hayooo?
Jadi kita mau mabal dari sekolah, mau kabur haha kenapa ga bolos aja? Karena di absen -__- dan di sekolah gue itu kalo alfa lebih dari tiga kali, udah deh mampus, gue bisa dijadiin bungkus gorengan -__-
Nah jadi tuh sekolahan gue dikelilingin sama, pagar besi yang menjulang ke langit dan ada satpamnya pula, untung ga dikelilingin pake ranjau peledak. Tapi pasti ada aja yang namanya blind spot haha di sebelah sekolah itu ada yang namanya gedung pramuka, jadi kita berencana kabur dari situ nah di gedung pramuka itu layaknya kebun binatang, kenapa? Soalnya disono banyak binatang. Yaa iyaa lah nenek-nenek naik sketbor juga tau -__- nah tapi ada anjing nih yang perlu di waspadai di gedung pramuka itu, tapi karena nyali kita lebih besar dari anjing itu jadi kita tetep pergi walaupun kalo dikejer sama anjing pasti kita kena sih, nah kebetulan kelas gue juga kan dipojok dan jauh dari peradaban jadi lebih gampang buat melancarkan rencana nih ada gambarnya kira-kira begin
Nah udah tuh gue dan kawan-kawan loncat dari pager sebelah situ noh, dan kebetulan gue yang terakhir temen-temen gue pada teriak “al cepet al, ntar ketauan” dan akhirnya gue berhasil “horrreee!!” untungnya anjing itu ada di pojokan terus juga lagi tidur tuh. Tapi gatau kenapa dan gatau gue kesurupan apa waktu itu tiba-tiba gue ambil batu, nah salmok bilang “eh bego lu ngapain?” terus gue jawab “gue mau timpuk tuh anjing” sampe sekarang gue masih mikirin kenapa gue mau nimpuk tuh anjing yang lagi tidur damai, nah pas gue timpuk gak kena Cuma nyampe sebelah tuh anjing tap tiba-tiba tuh anjing bangun terus ngejer kita, gila tuh anjinglangsung lari gak pake ngulet dulu kalo tebakan gue sih tuh anjing Cuma pura-pura tidur, kaya nya dia mata-matain kita terus dia laporin deh ke Guru BK, okeee tapi semu itu gak mungkin… dan tentu yang pasti gue lakuin kalo dikejer anjing adalah….. mendek sambil belaga lempar batu, bokap gue pernah bilang katanya kalo dikejer anjing begitu aja ntar juga anjingya takut, dan emang bener perkataan Bokap gue itu mengada-ada anjingnya gak takut malah makin kenceng “eh goblok ngapain lu? Boker?” akhirnya gue ditarik sam temen gue dan kita semua lari bersama buat ngehindar dari kejaran anjing yang main ngejer orang gak bersalah, okee emang itu semua salah gue tapi tetep aja dia ngejer -____-“

Bersambung dulu yaa ada lanjutanya lagi nanti J

No comments :

Post a Comment

 

Followers

Find me on :

Twitter: @aldiwilldi
Facebook: facebook.com/aldiwilldi
Yahoo: moko_mokka@yahoo.co.id
Google: aldiwilldi@gmail.com

Today You Are Number:

Popular Posts

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2eVdrCNk6